gravatar

About me

Share/Bookmark



Nama saya Ilham, sedangkan nama kecil saya ulham dilahirkan  di bumi bungkarno kota Blitar Jawa Timur, dari suku Jawa ASLI terlahir dengan zodiak sagitarius dan shio Anjing pada tahun 1994. saya anak pertama dari 2 bersaudara yang semuanya laki - laki. Saat ini saya sedang menempuh studi saya di MAN 3 Malang

Menceritakan sedikit tentang saya kembali, Hobi saya adalah semua yang berhubungan dengan teknologi komputer (yang saya kenal awalnya pada saat saya masih duduk dibangku SMP) , saya juga tertarik dgn main band,  bisnis, khasanah budaya, baca buku dan adventure.
Kehidupan saya boleh dibilang cukup menarik (bagi saya) entah itu dari semua segi (pengalaman baik dan buruk), banyak hal yang telah saya lewati dalam kehidupan ini yang membentuk kepribadian saya dan saya sangat bersyukur untuk itu ( every momment is the best for my life !! thanks Allah_).  Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah melahirkan, membesarkan serta mendidik saya (Forged in the void of last night__maaf ibu segala waktu,kuharapkan dalam kenangan terindahmu_), buat semua sahabat, rekan, dan teman- teman saya, buat orang- orang yang pernah singgah dalam  hari- hari saya. Kalian adalah orang yang membuat hidup ini jauh lebih hidup...

Kalender

Banner Back Link



Untuk yang mau tukar & naruh banner seperti di atas tinggal copy & paste kode berikut

Bahasa

SMS Gratis

Pengikut